Kamis, 11 Februari 2016

Diary Jalan Jalan Keluarga : Review Maja House Hotel Stevie G Bandung



Diary Jalan Jalan Keluarga : Review Maja House Hotel Stevie G Bandung - Sebagai keluarga kecil kami kadang kali melakukan perjalanan singkat atau small gateaway dari kesebukan kami , kalo aku biasa dengan dinamika Bisnis Jasa Jahit Seragam dan suami dengan pekerjaannya sebagai Interior Desainer Jakarta. Baca juga reviw jalan jalan kami ke Ah Pong Sentul City.

Domba di lobby sangat out of the box




Karena tinggal di ibukota seringkali karena hitungannya perjalanan singkat, kadangkali kami pergi ke Bogor, Sentul atau kalo memang waktu dan moodnya lagi enak, kita seringkali melakukan perjalanan singkat ke Bandung.

Perjalanan kali ini cukup unik karena selain mengajak putri kami aku juga mengajak dan jalan barenga dengan mertua, serta bapak ibuku.. agak riweh berpasukan besar namun nanti dilain waktu aku akan coba bahas Tips Jalan jalan dengan keluarga Besar.

Review kali ini adalah tempat kami menginap, pertama mendengar nama hotel ini dari kakak iparku yang memang pernah menginap dan merekomendasikan hotel Stevie G ini. Tempatnya yang cukup dekat dengan setiabudi cukup dekat dengan tempat wisata yang kami tuju di sana,


Interior yang out of the Box

Keistimewaan nya lebih kepada desain dan kamar kamar yang disediakan yang unik. Interior seperti ini tidak akan dapat dinikmati bila menggunakan Hotel hotel konvensional yang lebih dulu ada. Karena kami juga datang pada saat low season, kami pun berkesempatan memilih tema tema kamar yang beragam sebelum memutuskan membayar tempat menikmati ini.

Berada di dataran tinggi dan dingin membuat ketidak beradaan kolam renang pun tidak terlalu mengganggu.. toh dingin bow... kecuali pihak manajemen memutuskan membuat kolam renang air hangat.. mungkin menambah kenikmataan pengunjung hotel nantinya.







Eksterior Alamnya Mantap

Untuk objek foto dan buat eksis hotel ini dapat diacungi jempol, terlihat profesional dan keren abis, Pak suami yang juga desainer engga cukup sebentar bicarainnya dan terus menerus foto dengan handphonenya.

Sarapan dengan Rasa Standar.

Sarapan pagi atau breakfast yang kami rasakan sepertinya tidak terlalu berkesan,  atau mungkin karena low season atau apa... diluar ekspektasi kami. rasa hambar dan tema masakannya tertalu sedikit menurut kami.
Restoran tempat kita makan, bagus buat hangout namun tidak untuk bawa orang lanjut usia


Bangunan tinggi menuju restoran adalah pr

Mungkin karena kontur tanahnya yang turun naik serta berada pada daerah perbukitan membuat, restoran saat breakfast kami berada di atas, anak tangga yang menjadi akses utama ini, cukup tinggi. Sangat menyulitkan Tim Jalan jalan kami yang sudah berusia lanjut dan membuat kami harus menggandeng putri kami menaiki anak tangga.  walau memang ruangan yang ada memang bagus secara visual dan romantis untuk abg ,

Kami sempat menginap satu hari disini dan cukup terkesan dengan desain interior dan aura visualnya... banyak peningkatan yang bisa dilakukan dari sisi makanan dan overall treatment buat customer. Cukup layak lah buat tempat menginap dan jalan jalan di Bandung. mudah mudahan review hotel di Stevie G Bandung ini membantu kamu menentukan tempat menginap yang ok di bandung






Tidak ada komentar:

Posting Komentar