Kamis, 11 Februari 2016

Diari Keluarga : Jalan Jalan ke Sentul City

Diari Keluarga : Jalan Jalan ke Sentul City  Disela sela kesibukanku di Jasa Pembuatan Baju Seragam Kantor dan suami dengan usaha Jasa Kontraktor Interior Jakarta nya kami masih mendapatkan kesempatan istimewa menemani tamu istimewa pak suami yang datang berkunjung di tempat kami untuk Honey Moon dari Malaysia, Ros adalah adik kelas pas suami ketika mereka berkuliah bersama di Jepang.











Mencari tempat berkunjung yang tidak jauh dari Jakarta namun masih berkesan adalah hal yang sulit, akhirnya setelah perbincangan beberapa lama kami memutuskan melakukan perjalanan ke Sentul City dan menikmati makan makan bersama dan suasa danau buatan untuk sekedar naik perahu dan memberi makan ikan.
Makan Es di Ah Pong Sentul CIty


Ada insiden jatuh ke kolam karena terpeleset yang dialami anakku yang pada akhirnya agak membuat suasana agak turun,.. tapi engga papa lah ya.. setidaknya perjalanan kami cukup berkesan baik dari yang sedang berhaney munan serta dari anakku agar lebih belajar berhati hati lagi, Liat postingan aku di post post yang lain ya... masih belajar menulis blog terutama tentang blog dan diari Keluarga, semoga perjalanan kami ke Sentul City juga bisa menjadi tempat rekomendasi bagi kamu penbaca blogku ini.

Rekomendari Ke Ahpong karena tempat tidak terlalu jauh dari jakarta, Makanan bervariasi, Ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan, tempat yang bagus untuk berfoto foto serta cukup romantis untuk pasangan.

Ah Pong Sentul City
Naik Kapal di Danau Buatan
Nilai Minus, pada waktu liburan bisa sangat crowded dan susah parkir, ini perjalanan kami yang ke 3 dan perjalanan pulang sangatlah macet. Pikirkan perjalanan pulang sehingga tidak terlalu kemalaman, karena anda akan berbarengan dengan rombongan yang juga pulang dari Bogor dan Puncak, persiapkan logistik kegiatan dan makanan cemilan yang cukup di mobil bila membawa anak anak, serta lakukan pergi ke toilet sebelum meninggalkan sentul City.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar