Minggu, 25 September 2016

Jalan Jalan ke Bandung : Berkunjung ke Farm House Lembang Bandung

Review Farm House Bandung : Jalan jalan kali ini memang tidak terlalu direncanakan seperti pengalaman jalan jalan sebelumnya , (Baca Artikel Jalan Jalan ke Jepang) . Tidak direncakan karena memang ingin mencari cara gateway singkat dari aktivitas dan kepenatan pekerjaan serta memanfaarkan momentum anak setelah menyelesaikan midtest sekolahnya.

Review Jalan Jalan Farm House Bandung
Spot Gembok Cinta Ala Korea dan Prancis ada disini


Farm House muncul di list pencarian tempat wisata yang bagus dari pengalamanku bergoogle ria dan melihat review dari teman temanku yang sudah mengunjungi tempat ini sebelumnya. Namun pada hari ini kunjungan ke Lembang Bandung berada di list kedua kunjungan setelah kunjungan kami di lokasi Jendela Alam. Pertama karena lokasinya di siang hari dilihat lihat masih ramai , dan kedua, ingin mengunjungi tempat yang banyak mengakomodir aktivitas anak yang di wisata Jendela Alam Bandung.

Agak Blur tapi foto ini Juara 

1 Farm House, tempat makan atau tempat foto foto?

Hal ini adalah satu hal yang ditanyakan pak suami ketika aku membacakan tempat tempat yang jadi sasaran target kami jalan jalan, satu karena namanya kaya tempat makan menurut beliau, namun kok ada biaya masuk seperti tempat bermain namun dilihat di google engga ada tempat bermainnnya.

Jalanan dengan pemandangan Bangunan Ala Eropa di Farm House


Kalo liburan sekitar setahun yang lalu kita sudah menginjakan kaki dan Jalan Jalan ke Dusun Bambu , ya masa tahun ini pergi ke tempat yang sama, coba cari tempat yang beda donk pikirku. 

Untuk tempat makan.. ditarik 20 rb untuk dewasa dan 10 rb untuk anak anak sepertinya aneh ujar si Ayah, tapi ya udah kita coba aja, walaupun jam sudah menandakan jam 3 sore, penuhnya masih engga nahan, untuknya kami langusng dapat tempat parkir karena ada yang keluar pas masuk, Alhamdulillah..

Blog Jalan Jalan Bandung
Banyak Spot Berfoto disini, bahkan anakku memilih tempat fotonya sendiri


Kesan pertama ketika turun dari mobil tempat ini keren banget, tertata rapi dan memang dibanding kata Farm House yang menandakan tempat perternakan ini lebih terlihat Foto House karena banyak banget tempat dan spot spot keren untuk berfoto disini.



Booth booth besar bergaya eropa menjadi pilihan area Farm House, walaupun sampai pulang kita engga ngerti dimana orang orang ini bisa menyewa baju baju gaya nona nona Belanda disini, tapi scenerynya memang mantap,tiap tiap pengunjung tidak perlu mencari cari spot yang bagus, karena semuanya bagus dan menarik. Mau selfi bisa, tapi kami lebih enak ajak orang tukeran motoin... hasil lebih keliatan backgroundnya dan sedikit bersosialisasilah.. 





Secara tempat tidak terlalu luas sih , tapi kembali lagi karena banyak spot yang menarik, engga kerasa banyak waktu yang bisa dihabiskan disini; Oh iya ketika kita masuk karcis yang suruh bayar tadi itu mendapatkan voucher susu yang bisa ditukarkan nantinya di booth susu yang tersedia di Farm House.

2. Akhirnya ada Farm nya di akhir.perjalanan.

Setelah capek muter muter dan melihat scenery/pemandangan yang ada di Farm House akhirnya kita sampai dan terbawa ke tempat yang disana ada berbagai binatang baik itu burung, domba dan kelinci. 3 jenis binatang yang loveable dan masih dari sudut pandang berfoto,, masih banyak yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto disini.

3.Kesimpulan akhir jalan jalan ke tempat ini

Pastinya Farm House menawarkan alternatif tempat wisata yang beda dibandingkan tempat lain di Bandung, dia beda dari dusun bambu, dan dia beda dari Kampung Gajah, Tidak seluas mereka tentunya dari segi lahan, namun bila kalian hobi jalan jalan dan berfoto,, tempat ini Pas Banget jadi tempat jalan jalan, Kita menghabiskan sekitar 3 batere Hape untuk berfoto bersama disini. Banyak kenangan dan hal hal lucu yang bisa dicapture disini. Kalo masih dalam tahap pedekate atau bawa pacar... well pastinya area sini romantis. Untuk yang bawa orang tua... mungkin area tanjakan pertama agak jadi sedikit PR dan untuk toiletnya karena berada di lantai 2 bangunan di depan, bilang aja sama penjaga disana agar bisa menggunakan wilayah toilet anak yang berada di lantai 1



Happy Holiday dan enjoy perjalanan anda ke Farm House Bandung, Nantikan blog Jalan Jalan aku berikutnya ya


1 komentar: